Resep Sarden homemade ala saya Oleh Yuliya Susanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sarden homemade ala saya Oleh Yuliya Susanti
  • Resep Sarden homemade ala saya oleh Yuliya Susanti

    Inilah resep cara membuat Sarden homemade ala saya. Resep Sarden homemade ala saya yang dishare oleh Yuliya Susanti cukup untuk 6 porsi.



    gambar untuk resep makanan Sarden homemade ala saya


    Resep Sarden homemade ala saya


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 ekor ikan salem
    2. 3 kotak kecil tahu putih, goreng setengah matang
    3. 1 buah bawang bombay, potong2
    4. Bumbu halus: (direbus dulu)
    5. 2 siung bawang putih
    6. 4 butir bawang merah
    7. 1 buah cabe merah besar buang bijinya
    8. 2 buah tomat
    9. 6 buah cabe rawit merah (punya saya, saya biarkan utuh)

    Langkah

    1. Bersihkan ikan, kemudian goreng

    2. Setelah cabe, tomat, dll direbus.. Haluskan (uleg)

    3. Tumis bawang bombay sampai harum, masukkan bumbu halus dan cabe rawit

    4. Bumbui dengan gula, garam, dan sedikit kecap manis

    5. Masukkan tahu dan ikan yang sudah digoreng

    6. Tunggu sampai bumbu meresap, dan siap disajikan

    7. Selamat makan??




    Demikianlah Resep Sarden homemade ala saya, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sarden homemade ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sarden homemade ala saya Oleh Yuliya Susanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sarden homemade ala saya Oleh Yuliya Susanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-sarden-homemade-ala-saya-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.