Resep Shiny & fudgy brownies Dari MAR DY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Shiny & fudgy brownies Dari MAR DY
  • Resep Shiny & fudgy brownies oleh MAR DY

    Berikut ini resep memasak Shiny & fudgy brownies. Resep Shiny & fudgy brownies yang dibuat oleh MAR DY bisa jadi 1 loyang.



    resep makanan Shiny & fudgy brownies


    Resep Shiny & fudgy brownies


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. Bahan A:
    2. 2 telur utuh
    3. 150 gr gula halus
    4. Bahan B:
    5. 250 gr coklat batang(coklat masak)
    6. 50 gr mentega (gw pake forvita)
    7. 40 ml minyak goreng
    8. Bahan C:
    9. 100 gr tepung terigu
    10. 4 sdm cocoa powder(coklat bubuk)
    11. Topping: sesuai selera aja, kalo aku pakai keju parut, toblerone dipotong", n chocochips

    Langkah

    1. Campur bahan A, aduk rata pakai garpu aja boleh kok sampe gula tidak mrnggumpal.

    2. Steam jadi satu bahan B, aduk" sanpai rata lalu kluarkan dari kompor dan diaduk agak lama biar agak dingin lalu campurkan ke bahan A yg sudah diaduk rata tadi. Aduk semua menjadi seperti adonan coklat.

    3. Masukan bahan C kedalam adonan bahan A&B. Aduk rata sampai adonan berat.

    4. Siap kan loyang dengan kertas roti supaya gampang dikeluarkan. Lalu tuang adonan ratakan. Tambah topping sesuai selera ya?? menurut saya, kalo mau tau nanti keluar shiny nya ato gak tuh bisa langsung dilihat dari adonan udah jadi nya. Bisa diliat di adonan brownies sya, blm di panggang udah terlihat shiny jadi bisa di tebak nanti nya pasti kluar shiny nya guys. N adonan sya kalo di pegang permukaan nya ga lengket dan ga nempel sama sekali y gtu jadi sya rasa itu pasti tanda" muncul shiny nya????

    5. Panggang dalam oven selama 35menit. (suhu oven saya ga sampai 150derajat, kira" 130derajat gtu). Sya pakai oven hook jadi untuk melihat sudah matang ato belum bisa di tes tusuk dgn tusuk gigi. Jika tidak menempel berarti sudah masak dan bisa di keluarkan.

    6. Tadaaaa brownies udah matang. Ini wangi banget guysssss pas baru mau masuk dapur aja udah kecium harum nya gasabar banget pengen makan??

    7. Ini jadi nya garing diluar and fudgy di dalam yah?????? Jadu pengen lagiiiii




    Itulah tadi Resep Shiny & fudgy brownies, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Shiny & fudgy brownies diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Shiny & fudgy brownies Dari MAR DY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Shiny & fudgy brownies Dari MAR DY dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-shiny-fudgy-brownies-dari-mar-dy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.