Resep Tahu penyet mercon Oleh Revalina Saputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu penyet mercon Oleh Revalina Saputri
  • Resep Tahu penyet mercon oleh Revalina Saputri

    Berikut ini adalah cara membuat Tahu penyet mercon. Resep Tahu penyet mercon yang dishare oleh Revalina Saputri bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Tahu penyet mercon


    Resep Tahu penyet mercon


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 tahu cina yang besar/5 tahu kuning
    2. 10-20 cabe rawit hijau/merah
    3. 2 siung bawang putih
    4. 1 siung bawang merah
    5. Garam
    6. Gula
    7. Roico
    8. Lada bubuk

    Langkah

    1. Hancurkan tahu/di penyet2 menggunakan garpu.kemudian cincang bawang putih dan bawang merah.lalu potong2 cabai rawit(aku disini potong cabenya bulet2 ya bukan serong)

    2. Panaskan minyak.kemudian tumis bawang putih.bawang merah dan cabai rawit sampai harum.kemudian masukan tahu Aduk2 beri garam sedikit.roico ayam.gula sedikit dan lada bubuk.aduk2 sampai air yang di tahunya hilang setelah matang angkat dan sajikan. Ini paling enak di makan pake nasi yang anget:)




    Demikianlah tadi Resep Tahu penyet mercon, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu penyet mercon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu penyet mercon Oleh Revalina Saputri diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Tahu penyet mercon Oleh Revalina Saputri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/05/resep-tahu-penyet-mercon-oleh-revalina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.