Resep Bolu gulung lembut tanpa sp Oleh fennyshia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu gulung lembut tanpa sp Oleh fennyshia
  • Resep Bolu gulung lembut tanpa sp oleh fennyshia

    Berikut ini adalah cara memasak Bolu gulung lembut tanpa sp. Resep Bolu gulung lembut tanpa sp yang ditulis fennyshia bisa jadi 1 loyang.



    gambar untuk resep Bolu gulung lembut tanpa sp


    Resep Bolu gulung lembut tanpa sp


    Porsi: 1 loyang

    Bahan-bahan

    1. 4 btr kuning telur
    2. 1 btr telur utuh
    3. 25 gr tepung terigu protein sedang
    4. 50 gr mentega/margarin
    5. 50 gr gula pasir
    6. topping :buttercream,selai,dll

    Langkah

    1. Lelehkan mentega/margarin dengan api kecil,sisihkan..set oven disuhu 180C

    2. Campur semua telur dan gula dalam wadah,kocok hingga mengembang pucat dan kental berjejak dengan hand mixer(kecepatan tinggi) kira2 10 mnt atau sesuai mixer msg2 ya..

    3. Masukkan terigu,kocok dengan kecepatan rendah,sebentar aja kira2 5 dtk,masukkan mentega/margarin cair,kocok sebentar jg kira2 5 dtk. matikan mixer,aduk dengan spatula hingga rata perlahan aza.

    4. Tuang adonan ke loyang uk 20x20 yang telah dilapisi kertas roti/baking paper yang telah dialasin mentega.hentakkan beberapa kali biar gelembung udara keluar.

    5. Panggang selama 18 mnt atau sampe matang dengan suhu 180C. Sebelumnya oven tlh dipanaskan 15 mnt.

    6. Setelah matang keluarkan dari loyang,biarkan agak hangat baru dioleskan selai terus digulung.Kalo dioleskan buttercream harus nunggu bolunya hingga dingin baru dioleskan.

    7. Jadi deh.




    Itulah tadi Resep Bolu gulung lembut tanpa sp, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu gulung lembut tanpa sp diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu gulung lembut tanpa sp Oleh fennyshia diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Bolu gulung lembut tanpa sp Oleh fennyshia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-bolu-gulung-lembut-tanpa-sp-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.