Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan Kiriman dari Rizka Khomsyafitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan Kiriman dari Rizka Khomsyafitri
  • Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan oleh Rizka Khomsyafitri

    Inilah resep masakan Brownies kukus ekonomis untuk jualan. Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan yang ditulis Rizka Khomsyafitri bisa disajikan 45pcs.



    gambar untuk cara membuat Brownies kukus ekonomis untuk jualan


    Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan


    Porsi: 45pcs

    Bahan-bahan

    1. 6 butir telur utuh
    2. 1 sdt SP
    3. 200 gr gula pasir (sesuai selera aja,kalo suka manis bisa tambah
    4. secukupnya vanili essens
    5. 150 gr tepung terigu
    6. 50 gr coklat bubuk
    7. 1 sdt baking powder
    8. 100 ml SKM coklat / 100 gr DCC
    9. 175 ml minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Mixer telur, sp, gula pasir & essens vanili dengan kecepatan tinggi sampai kental berjejak.

    2. Ayak tepung terigu, coklat bubuk, bp. Campurkan ke adonan, saya mixer dg kecepatan paling rendah sebentar saja, asal tercampur rata. Jangan overmix ya.

    3. Masukkan skm dan minyak goreng ke dalam adonan, aduk sampai rata. (kalo misal pade DCC, tim dcc dan minyak diawal sebelum mixer telur)

    4. Masukkan ke dalam cetakan (saya pake cetakan mawar yg sudah diolesi minyak tipis2, ngolesnya awal sebelum ngocok telur ya, jadi begitu adonan siap langsung masukin ke cetakan) atau bisa langsung ke loyang yg sudah diolesi margarin & tepung. Pake loyang yg gede.

    5. Kukus selama 20menit, saat masuk panci kondisi sudah panas beruap yah, bungkus tutup panci dengan kain serbet. Karna adonan ini jadinya banyak, saya pakenya panci kukus yg sangat besar, itu juga masih harus tumpuk.kalo gak ingin banyak2 ya bikin setengah resep aja.

    6. Setelah 20menit, angkat, copot dari cetakan dan dinginkan. Copot dr cetakan bisa langsung atau nunggu agak dingin, bisa langsung dinikmati atau masuk kulkas dulu baru disantap esok hari.

    7. Hias sesuka hati, saya cuma pake butter cream.




    Demikianlah Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan Kiriman dari Rizka Khomsyafitri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus ekonomis untuk jualan Kiriman dari Rizka Khomsyafitri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-brownies-kukus-ekonomis-untuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.