Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment Karya Christ

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment Karya Christ
  • Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment oleh Christ

    Dibawah ini adalah cara memasak Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment. Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment yang ditulis Christ bisa disajikan 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment


    Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 atau 3 batang cabe hijau
    2. 10 buah cabe rawit
    3. 1 siung bawang putih
    4. 1 buah tomat hijau (boleh dipakai kl mau sambel agak basah)
    5. secukupnya garam

    Langkah

    1. Cuci bersih semua bahan, lalu ulek kasar bawang putih, cabe hijau dan cabe rawit, terakhir masukkan irisan tomat, ulek kembali jangan terlalu halus. #terkadang bila tidak ada tomat saya ulek tanpa tomat, dan tekstur sambal kering tidak basah krn tomat.

    2. Terakhir tambahkan garam koreksi rasa. Sajikan.




    Demikianlah Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment Karya Christ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cabe ijo mentah menggigit (bagi yg gak pantang makan sambel ment Karya Christ dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-cabe-ijo-mentah-menggigit-bagi-yg.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.