Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet Kiriman dari Novi Nouf

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet Kiriman dari Novi Nouf
  • Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet oleh Novi Nouf

    Inilah resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet. Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet yang ditulis Novi Nouf bisa jadi 3 porsi.



    cara membuat Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet


    Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 gram ( 8 sdm ) oatmeal
    2. 135 ml susu low fat
    3. 4 sdm air jeruk nipis
    4. 1/2 sdt baking soda
    5. 1 sdm minyak zaitun
    6. 1 butir telur
    7. 1 sdm kismis
    8. 1 buah apel
    9. 25 gram gula jawa
    10. sepotong kayu manis

    Cara Membuat

    1. Campurkan susu dengan air jeruk nipis, diamkan 5 menit.

    2. Topping: iris tipis apel, rebus bersama kayu manis, gula jawa, dan 2 sdm air jeruk nipis hingga layu dan air menyusut. Angkat.

    3. Campur bahan kering: oatmeal, baking soda, kismis, dengan susu dan jeruk nipis. Kemudian campur kocokan telur. Aduk jadi satu dan merata. Jangan terlalu lama.

    4. Panaskan teflon yang sudah diolesi minyak zaitun atau mentega. Cetak adonan pancake di atasnya. Hingga matang kedua sisinya.

    5. Sajikan selagi hangat dengan topping apel kayumanis.




    Itulah tadi Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet Kiriman dari Novi Nouf diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Pancake Oatmeal Kismis Topping Apel Kayumanis untuk Diet Kiriman dari Novi Nouf dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-pancake-oatmeal-kismis-topping.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.