Resep Pudding Coklat Silky By Veronica Suryati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding Coklat Silky By Veronica Suryati
  • Resep Pudding Coklat Silky oleh Veronica Suryati

    Berikut ini resep memasak Pudding Coklat Silky. Resep Pudding Coklat Silky yang ditulis Veronica Suryati cukup untuk 6 porsi.



    cara membuat Pudding Coklat Silky


    Resep Pudding Coklat Silky


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bks agar2 plain
    2. 1 Liter susu cair (saya pakai Ultra)
    3. 100 gr gula pasir (atau sesuai selera)
    4. 2 sdm maizena
    5. 125 gr coklat batang (potong2 kecil)
    6. 3 sdt coklat bubuk (larutkan dgn sedikit air panas)
    7. Vla
    8. 1 1/2 sdm maizena (larutkan dengan sedikit air)
    9. 2 sdm rhum
    10. 250 ml air
    11. 100 ml susu kental manis putih
    12. 1 sdm gula pasir

    Langkah

    1. Masukan susu cair, gula pasir, agar-agar dan maizena dalam panci, masak dgn api kecil sambil diaduk2 hingga gula larut, tambahkan coklat batang dan bubuk coklat. Aduk terus hingga mendidih. Diamkan sampai uap panasnya hilang, lalu tuang ke dalam cetakan. Dinginkan hingga bagian atasnya mengeras.

    2. Membuat vla. Masak air, susu kental manis dan gula sebentar, tambahkan maizena aduk2 hingga mendidih, lalu tambahkan rhum aduk sebentar, matikan api. Tuang diatas pudding, beri sedikit taburan bubuk coklat dan coklat serut (yg ini agak banyakan lebih nikmat). Dinginkan dalam kulkas dan hidangkan.




    Itulah Resep Pudding Coklat Silky, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pudding Coklat Silky diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding Coklat Silky By Veronica Suryati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding Coklat Silky By Veronica Suryati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-pudding-coklat-silky-by-veronica.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.