Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak Karya ??hobimakan??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak Karya ??hobimakan??
  • Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak oleh ??hobimakan??

    Berikut ini resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak. Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak yang dibuat oleh ??hobimakan?? dapat disajikan 1,5 porsi.



    cara membuat Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak


    Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak


    Porsi: 1,5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 buah wortel
    2. Secukupnya sisa blenderan sirsak
    3. 200 ml susu cair putih UHT
    4. 10 butir es batu atau sesuka hati

    Cara Membuat

    1. Bersihkan wortel dan potong jadi kotak kecil.

    2. Masukkan wortel, susu cair putih, dan es batu ke dalam blender yang di dalamnya ada sisa blenderan sirsak. Blender semua sampai halus.

    3. Tuangkan ke gelas, sajikan bersama potongan wortel di atasnya dan daun sirsak sebagai hiasan. Mmm sehat..segar..yummy!!! ^_^




    Itulah Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak Karya ??hobimakan?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Smoothie Wortel dan Sedikit Sirsak Karya ??hobimakan?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-smoothie-wortel-dan-sedikit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.