Resep Sushi (nasi gulung) Dari Annissa Pergi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sushi (nasi gulung) Dari Annissa Pergi
  • Resep Sushi (nasi gulung) oleh Annissa Pergi

    Dibawah ini adalah resep masakan Sushi (nasi gulung). Resep Sushi (nasi gulung) yang dibuat oleh Annissa Pergi dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Sushi (nasi gulung)


    Resep Sushi (nasi gulung)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya nasi
    2. 2 biji crab stik
    3. Nori
    4. timun jepang
    5. 1 telor
    6. masako
    7. 1 sdt minyak wijen

    Langkah

    1. Ambil nasi dari Magicom tambahkan Masako dan minyak wijen aduk rata sisikhan.biasanya ada beras khusus utk sushi ato pake beras biasa di tambahkan sedikit beras ketan..

    2. Dadar telor + garam (gunakan teflon ya biar tipis) kemudian gulung sekecil mungkin

    3. Potong timun Jepang memanjang

    4. Rebus /goreng crab stik sebentar

    5. Letakan kertas minyak di bawah kemudian Nori kemudian taruh nasi ratakan kemudian susun crab stik, timun, telor dadar..gulung dengan kertas minyak...diamkan...sebentar

    6. Sushi siap di potong...rebus air panas letakan pisau di dalam air panas kemudian lab..buka kertas minyak sushi siap di potong, ulangi memanaskan pisau ketika mau memotong lagi..




    Itulah Resep Sushi (nasi gulung), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sushi (nasi gulung) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sushi (nasi gulung) Dari Annissa Pergi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sushi (nasi gulung) Dari Annissa Pergi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/06/resep-sushi-nasi-gulung-dari-annissa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.