Resep Bola Bola Kornet Keju By Ayu Saraswati E.P

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola Bola Kornet Keju By Ayu Saraswati E.P
  • Resep Bola Bola Kornet Keju oleh Ayu Saraswati E.P

    Berikut ini adalah resep Bola Bola Kornet Keju. Resep Bola Bola Kornet Keju yang ditulis Ayu Saraswati E.P bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Bola Bola Kornet Keju


    Resep Bola Bola Kornet Keju


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar roti tawar
    2. 1 kaleng kornet sapi
    3. 50 gr keju quick melt/mozarella
    4. 1 sdm bubuk bawang putih
    5. 1/2 sdm garam
    6. 1/2 sdm lada
    7. secukupnya tepung panir

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan ??

    2. Sobek kecil2 roti tawar.

    3. Campurkan jadi satu dengan kornet tambahkan sedikit air biar rata. tambahkan garam, lada dan bubuk bawang putih. aduk rata. diamkan di dalam kulkas kurleb 15mnt

    4. Potong2 keju ??

    5. Alasi tangan menggunakan plastik beri 2 tetes olive oil. lalu ambil 1 sendok adonan pipihkan. masukkan potongan keju di dalam nya. lalu bentuk bola2.

    6. Lalu gulingkan ke tepung panir. simpan lagi di lemari es kurleb 10mnt. lalu goreng hingga golden brown. api sedang cenderung kecil. biar matang merata dan tidak cepat gosong.

    7. Sajikan dan selamat mencoba.




    Itulah tadi Resep Bola Bola Kornet Keju, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola Bola Kornet Keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola Bola Kornet Keju By Ayu Saraswati E.P diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola Bola Kornet Keju By Ayu Saraswati E.P dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-bola-bola-kornet-keju-by-ayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.