Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie) Oleh Malvin (YamminyAlifBaTa)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie) Oleh Malvin (YamminyAlifBaTa)
  • Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie) oleh Malvin (YamminyAlifBaTa)

    Inilah resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie). Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie) yang ditulis Malvin (YamminyAlifBaTa) bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie)


    Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah apel
    2. 2-3 potong pepaya
    3. 9 lembar daun Bayam
    4. 100 ml air putih/es batu

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan2nya

    2. Campur air/es batu kemudian buah2an nya dan bayemnya lalu blender smpai halus, jangan terlalu lama juga nge blendernya, sajikan smoothienya langsung diminum, krn kalo lama2 buah apel bsa berubah warna dan pait rasanya ??




    Demikianlah tadi Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie) Oleh Malvin (YamminyAlifBaTa) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Green smoothie simple (#pr2_jus/smoothie) Oleh Malvin (YamminyAlifBaTa) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-green-smoothie-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.