Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang Dari Mrs.Primpuna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang Dari Mrs.Primpuna
  • Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang oleh Mrs.Primpuna

    Dibawah ini adalah cara membuat Lontong atau ketupat tanpa daun pisang. Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang yang dibuat oleh Mrs.Primpuna bisa jadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Lontong atau ketupat tanpa daun pisang


    Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus Beras Putih
    2. 2 liter Air

    Langkah

    1. Siapkan panci besar dan masukkan air. Masukkan beras instan kedalam air hingga terendam. Masak hingga 90 menit. Dengan terus menambahkan air panas kedalam panci setiap 15 menit agar beras tetap terendam air.

    2. Jika sudah 90 menit, angkat, lalu dinginkan dalam udara ruangan. Agar lebih kenyal bisa dimasukkan dalam lemari es sebentar. Lalu rebus lagi bila ingin hangat saat disajikan.

    3. Gunting bagian atas plastik, dan keluarkan lontong dari dalam plastik lalu potong-potong kecil. Lontong pun siap disajikan bersama makanan favorit :)




    Itulah Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang Dari Mrs.Primpuna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lontong atau ketupat tanpa daun pisang Dari Mrs.Primpuna dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-lontong-atau-ketupat-tanpa-daun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.