Resep Popcorn caramel homemade Karya Arlita Chandra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Popcorn caramel homemade Karya Arlita Chandra
  • Resep Popcorn caramel homemade oleh Arlita Chandra

    Inilah resep cara membuat Popcorn caramel homemade. Resep Popcorn caramel homemade yang ditulis Arlita Chandra bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Popcorn caramel homemade


    Resep Popcorn caramel homemade


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 90 gram jagung popcorn
    3. 3 sdm margarin
    4. Bahan B
    5. 2 sdm margarin
    6. 1 sachet SKM (putih)
    7. 6 sdm gula merah sisir halus (ukuran 1 bulatan gula merah kecil)
    8. 5 sdm gula pasir
    9. 1 sdt garam
    10. 1/2 sdt vanila cair

    Cara Membuat

    1. Bahan A ; Siapkan panci besar, lelehkan margarin lalu masukan jagung popcorn, tutup panci. Masak dengan api kecil, biarkan sampai tidak ada letupan-letupan popcorn. Matikan api dan sisihkan. Note : pastikan jagung terendam margarin dengan rata dan jika api sudah dimatikan biarkan panci tetap tertutup agar popcorn tetap panas.

    2. Bahan B ; Siapkan panci kecil, lelehkan margarin lalu masukan sisa bahan lainnya : gula merah, gula pasir, SKM, garam, vanila cair. Masak dengan api kecil dan aduk dengan whisk sampai mendidih.

    3. Setelah caramel mendidih segera siram ke dalam panci yang berisi popcorn sambil diaduk-aduk dengan sendok agar caramel rata. Note : caramel akan cepat mengeras jika tidak segera disiramkan ke popcorn.

    4. Popcorn caramel homemade siap disajikan ??

    5. Selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Popcorn caramel homemade, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Popcorn caramel homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Popcorn caramel homemade Karya Arlita Chandra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Popcorn caramel homemade Karya Arlita Chandra dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-popcorn-caramel-homemade-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.