Resep Sambal lado paprika merah Karya venny

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal lado paprika merah Karya venny
  • Resep Sambal lado paprika merah oleh venny

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Sambal lado paprika merah. Resep Sambal lado paprika merah yang dibuat oleh venny dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Sambal lado paprika merah


    Resep Sambal lado paprika merah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 Buah Paprika Merah (sesuai keinginan)
    2. 5-6 buah cabe rawit hijau
    3. 1 buah cabe merah besar
    4. 2 buah shallot (bawang merah besar)
    5. 4 buah tomat cherry
    6. secukupnya garam halus (sesuai selera )
    7. secukupnya air

    Cara Membuat

    1. Siapkan air, didihkan. Rebus paprika, cabai rawit hijau, dan cabai merah besar. (jangan lama-lama di rebusnya). Angkat.Tunggu hingga Dingin

    2. Sambil menunggu dingin. iris-iris shallot(bawang merah besar).

    3. Setelah agak dingin. Blender bahan-bahan yang sudah direbus tadi, shallot yang sudah di iris, dan tomat cherry. tambahkan garam secukupnya. ( jangan terlalu halus blendernya jika ingin sambal kasar).

    4. Panaskan minyak goreng secukupnya, masukkan sambal yang sudah di blender ke dalam minyak panas. masak hingga matang. Koreksi Rasa dan sajikan.




    Demikianlah Resep Sambal lado paprika merah, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal lado paprika merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal lado paprika merah Karya venny diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal lado paprika merah Karya venny dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-sambal-lado-paprika-merah-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.