Resep Semprit pandan coklat(Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semprit pandan coklat(Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti
  • Resep Semprit pandan coklat(Happycall) oleh Vhisnu Budiyanti

    Dibawah ini adalah cara membuat Semprit pandan coklat(Happycall). Resep Semprit pandan coklat(Happycall) yang dibuat oleh Vhisnu Budiyanti bisa disajikan 1 toples besar.



    resep makanan Semprit pandan coklat(Happycall)


    Resep Semprit pandan coklat(Happycall)


    Porsi: 1 toples besar

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tepung tapioka rosebrand
    2. 200 gram mentega
    3. 1 sdt vanili bubuk
    4. 6 sdm SKM putih
    5. 1/2 sdt perasa pandan
    6. secukupnya dark cokelat dilelehakn sebagai topping /atau bisa juga pake choco cips

    Langkah

    1. Sama sepperti langkah pada resep sebelumnya, campurkan semua bahan lalu aduk pakai spatula, atau pake jari(jangan di uleni pake telapak tangan). Aduk sampai tercampur rata dan kalis.

    2. Adonan yang sudah kalis siap di cetak menggunakan spuit mawar atau sesuai selera di atas kertas minyak. Hias dengan cokelat/choco cips.Karna ga sempet foto, saya kasih foto yang untuk semprit coklat ??hehehe.langkah sama saja, cuma bahan lebih banyak ini

    3. Sementara mencetak adonan, panaskan happycall dengan api besar bolak balik agar panas merata. Kompor saya alasi dengan seng agar tidak gosong nantinya.

    4. Jika sudah panas, kecilkan kompor (api paling kecil). Lalu masukkan kertas minyak yang sudah penuh dengan adonan kue. Tutup happycall.Panggang ±10 menit.

    5. Jika sudah matang, keluarkan dari happycall.dinginkan. tekstur saat baru dikeluarkan dari happycall akan sedikit lembek. Akan mengeras jika sudah didingankan.




    Demikianlah Resep Semprit pandan coklat(Happycall), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Semprit pandan coklat(Happycall) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semprit pandan coklat(Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Semprit pandan coklat(Happycall) Kiriman dari Vhisnu Budiyanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-semprit-pandan-coklathappycall.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.