Resep Silky pudding strawberry Kiriman dari Dwi Ananda Amalia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Silky pudding strawberry Kiriman dari Dwi Ananda Amalia
  • Resep Silky pudding strawberry oleh Dwi Ananda Amalia

    Berikut ini resep masakan Silky pudding strawberry. Resep Silky pudding strawberry yang dibuat oleh Dwi Ananda Amalia cukup untuk .



    gambar untuk resep Silky pudding strawberry


    Resep Silky pudding strawberry


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 15 gr nutrijell strawberry (1 bungkus)
    2. 1 kaleng SKM
    3. 6 gelas air (saya pakai kaleng bekas SKM)
    4. 1 sdm gula (bisa di skip atau sesuai selera)
    5. 1 sdm tepung maizena (larutkan dengan sedikit air)

    Langkah

    1. Campur semua bahan di panci kecuali tepung maizena dan serbuk acid, aduk rata dan pastikan tidak ada yang menggumpal.

    2. Panaskan di atas api kecil, aduk hingga berbuih, tidak sampai mendidih, tambahkan larutan tepung maizena dan aduk kembali hingga mendidih.

    3. Angkat dan diamkan sebentar. Bisa ditambahkan serbuk acid atau kalau tidak suka rasa asamnya bisa di skip (saya hanya pakai sedikit saja). Siapkan cetakan kemudian tuang dalem cetakan.

    4. Hilangkan uap dan masukkan dalam kulkas. Sajikan dalam keadaan dingin.




    Demikianlah Resep Silky pudding strawberry, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Silky pudding strawberry diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Silky pudding strawberry Kiriman dari Dwi Ananda Amalia diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Silky pudding strawberry Kiriman dari Dwi Ananda Amalia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/07/resep-silky-pudding-strawberry-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.