Resep Ayam kecap Wijen gurih Oleh Kitty A. Lestari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam kecap Wijen gurih Oleh Kitty A. Lestari
  • Resep Ayam kecap Wijen gurih oleh Kitty A. Lestari

    Berikut ini adalah resep masakan Ayam kecap Wijen gurih. Resep Ayam kecap Wijen gurih yang ditulis Kitty A. Lestari cukup untuk 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Ayam kecap Wijen gurih


    Resep Ayam kecap Wijen gurih


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gr ayam boneless
    2. 3 siung bawang putih
    3. 6 sdm kecap
    4. 3 sdm biji wijen
    5. 1/2 sdt ketumbar bubuk
    6. 1 sdt merica
    7. 1 sdt garam
    8. 1/2 sdt ketumbar
    9. 1 sdt jahe bubuk
    10. 1/2 sdt kayu manis
    11. 1 sdm gula

    Langkah

    1. Masukan bawang putih tumis hingga harum. Masukan ayam dan tumis sebentar setelah itu tambahkan air dan masukan semua bahan kecuali biji wijen.

    2. Cicip rasa dan aduk sesekali sampai kuah tidak terlalu banyak.pastikan ayam berubah warna menjadi coklat karena kecap.. Masukan biji wijen aduk sebentar lalu pindahkan pada piring saji. Selamat menikmati!




    Itulah Resep Ayam kecap Wijen gurih, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam kecap Wijen gurih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam kecap Wijen gurih Oleh Kitty A. Lestari diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam kecap Wijen gurih Oleh Kitty A. Lestari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-ayam-kecap-wijen-gurih-oleh-kitty.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.