Resep Beef Pattie/daging burger Dari arise ichsan putra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Beef Pattie/daging burger Dari arise ichsan putra
  • Resep Beef Pattie/daging burger oleh arise ichsan putra

    Dibawah ini adalah resep masakan Beef Pattie/daging burger. Resep Beef Pattie/daging burger yang ditulis arise ichsan putra bisa menjadi 12 pcs.



    resep makanan Beef Pattie/daging burger


    Resep Beef Pattie/daging burger


    Porsi: 12 pcs

    Bahan-bahan

    1. 1 kg daging sapi,cincang,boleh yang ada sedikit lemak
    2. 10 pcs bawang putih,cincang halus
    3. 10 pcs bawang merah,cincang halus
    4. secukupnya Pala bubuk
    5. 4 butir telur
    6. 30 gr garam
    7. 3 gr merica bubuk
    8. 100 gr tepung roti
    9. 25 gr mentega,untuk menumis

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah bulat bersih,masukkan daging kedalamnya,lalu tambahkan tepung roti,garam,merica dan telur, sisihkan sebentar.

    2. Siapkan teplon diatas kompor lalu masukkan mentega,setelah panas tumis bawang merah bawang putih hingga harum, lalu masukkan dalam campuran daging bersama dengan pala.

    3. Aduk hingga semua bahan tercampur rata,lalu cetak bentuk bulat dengan berat 80 gram, bungkus dengan plastik wrap/tahan panas.

    4. Masukkan dalam freezer tata dengan rapi.....daging burger siap digunakan dengan cara dibakar hingga matang,dan sajikan untuk sikecik yang suka akan Burger.....selamat mencoba.




    Demikianlah tadi Resep Beef Pattie/daging burger, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Beef Pattie/daging burger diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Beef Pattie/daging burger Dari arise ichsan putra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Beef Pattie/daging burger Dari arise ichsan putra dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-beef-pattiedaging-burger-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.