Resep Bola-bola ubi kopong Dari Dhiah Oddie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola-bola ubi kopong Dari Dhiah Oddie
  • Resep Bola-bola ubi kopong oleh Dhiah Oddie

    Dibawah ini adalah cara membuat Bola-bola ubi kopong. Resep Bola-bola ubi kopong yang dishare oleh Dhiah Oddie bisa menjadi .



    resep masakan Bola-bola ubi kopong


    Resep Bola-bola ubi kopong


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr ubi rebus, haluskan
    2. 70 gr kanji
    3. 20 gr maizena
    4. 50 gr gula halus
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1 sdt baking powder
    7. air secukupnya (bila perlu)
    8. minyak goreng

    Langkah

    1. Campur semua bahan kecuali minyak goreng.. aduk rata, jika masih terasa akas/ kering bs di kasih air.. tp jika sdh bs di pulung, air tdk usah di tambahkan. Ciri adonan akas.. ketika di pulung adonan pecah

    2. Bulatkan adonan sesuai selera.. (jng terlalu besar) lakukan sampai habis. Kemudian panaskan minyak dng api sedang..

    3. Goreng bulatan ubi sampai kelihatan kulitnya (mulai coklat) tekan prlahan dng sutil.. jng sampai pecah... brgantian dng yg lain... bola2 ubi akan mengembang dan ringan.. bolak balik sampai matang merata. Angkat dan tiriskan... bola2 ubi siap di sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Bola-bola ubi kopong, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola-bola ubi kopong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola-bola ubi kopong Dari Dhiah Oddie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola-bola ubi kopong Dari Dhiah Oddie dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-bola-bola-ubi-kopong-dari-dhiah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.