Resep Ceker kecap pedas manis By ayu tiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ceker kecap pedas manis By ayu tiwi
  • Resep Ceker kecap pedas manis oleh ayu tiwi

    Berikut ini adalah cara membuat Ceker kecap pedas manis. Resep Ceker kecap pedas manis yang ditulis ayu tiwi bisa disajikan 3 porsi.



    resep lengkap untuk Ceker kecap pedas manis


    Resep Ceker kecap pedas manis


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 potong ceker
    2. 1/2 potong jerujeruk nipis
    3. bumbu halus
    4. 6 bawang merah
    5. 4 bawang putih
    6. 5 cabe merah keriting
    7. 3 cabe rawit (sesuai selera)
    8. garam, gula, merica dan kecap

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih ceker, potong kuku nya, beri perasan jeruk nipis diamkan 5 menit.. Setelah itu cuci bersih kembali ceker nya lalu siapkan air pada panci kemudian rebus ceker tsb hingga matang lalu tiriskan..

    2. Haluskan bumbu, kemudian tumis bumbu hingga wangi, beri air lalu beri kecap, garam, gula dan merica (koreksi rasa), kemudian masukkan ceker yang sudah di rebus.. Tunggu hingga air menyusut (jangan terlalu menyusut ya)

    3. Ceker siap dihidangkan..




    Itulah Resep Ceker kecap pedas manis, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ceker kecap pedas manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ceker kecap pedas manis By ayu tiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ceker kecap pedas manis By ayu tiwi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-ceker-kecap-pedas-manis-by-ayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.