Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce Dari Rita Herianti Rukmana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce Dari Rita Herianti Rukmana
  • Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce oleh Rita Herianti Rukmana

    Berikut ini adalah resep masakan Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce. Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce yang dishare oleh Rita Herianti Rukmana dapat disajikan 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce


    Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 paha ayam yg sudah dipisah kan Dari tulang Nya
    2. 100 gr terigu
    3. 2 sdm tepung Beras
    4. 200 ml air atau secukupnya Saja
    5. 2 siung bawang putih, parut
    6. Secukupnya merica putih
    7. Secukupnya garam
    8. Untuk saus:
    9. 1/2 buah bawang Bombay
    10. 2 buah cabai keriting, iris halus
    11. 2 sdm saus tiram
    12. 2 sdm saus cabai
    13. 1/2 Sdt gula pasir
    14. 1 Sdt maizena yg dilarutkan dgn sedikit air
    15. 100 ml air

    Langkah

    1. Lumuri ayam dengan parutan bawang putih, garam Dan merica. Sisihkan! Buat adonan dengan menggabungkan terigu, tepung Beras, sedikit garam, Dan air hingga tercampur rata Dan tidak menggumpal.

    2. Panas kan minyak di Api sedang, celupkan ayam yg telah dibumbui ke dalam adonan tepung. Goreng hingga kuning kecoklatan, jangan lupa dibalik hingga Kedua sisi Matang sempurna.

    3. Untuk saus Nya, panas kan sedikit minyak, masukan cabai yg telah diiris hingga sedikit layu, beri air. Masukan saus tiram, saus cabai, gula, garam Dan irisan bawang Bombay. Aduk hingga Matang. Terakhir masukan tepung maizena yg telah dilarutkan air sambil diaduk cepat. Setelah mengental, matikan Api.

    4. Tata fried steak diatas piring, siram dengan sausnya. Sajikan dengan pelengkap Nya seperti kentang wedges, steam sayuran juga cream soup.




    Itulah tadi Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce Dari Rita Herianti Rukmana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fried steak Chicken leg with Mongolian sauce Dari Rita Herianti Rukmana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-fried-steak-chicken-leg-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.