Resep Fruits custard (custard powder) Kiriman dari Kharifa Eyana Khan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fruits custard (custard powder) Kiriman dari Kharifa Eyana Khan
  • Resep Fruits custard (custard powder) oleh Kharifa Eyana Khan

    Berikut ini resep Fruits custard (custard powder). Resep Fruits custard (custard powder) yang ditulis Kharifa Eyana Khan bisa menjadi .



    gambar untuk resep Fruits custard (custard powder)


    Resep Fruits custard (custard powder)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 cup gula pasir
    2. 1/4 cup susu bubuk
    3. 1/4 cup maizena
    4. 2 tetes pasta vanilla
    5. 2 cup susu cair (panaskan)
    6. sedikit pewarna makanan kuning
    7. potongan buah-buahan untuk isian sesuai selera
    8. topping; keju parut ato kacang mede, pistachio, ato koko kruch

    Langkah

    1. Haluskan gula pasir dengan food processor ato blender sampai halus. Masukan susu bubuk, maizena, pasta vanila dan pewarna makanan kuning. Blend lagi sampai halus dan rata. Selesai. Masukan dalam stoples tertutup. Bubuk custard selesai.

    2. Panaskan susu cair. Didalam wadah beri 3 sdm custard powder dan beri 3 sdm susu hangat tersebut, aduk rata. Tuang campuran ke dalam susu panas dan aduk terus pelahan sampai sedikit mengental selama 7-8 menit dengan api besar. Kecilkan api menjadi sedang, aduk terus pelahan selama 5 menit. Matikan api. Masukan kewadah mangkok dan simpan dikulkas selama 1 jam. Setelah 1 jam, siap digunakan campur dengan potongan buah dan beri topping sesuai selera.

    3. Note: Jika mau lebih kental bisa tambahkan beberapa menit dalam memasak custard seperti membuat vla. Buah yang digunakan bisa potongan apel, pir, mangga, anggur, pisang, dan delima. Jangan menambahkan buah yang berair seperti semangka.




    Itulah Resep Fruits custard (custard powder), Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fruits custard (custard powder) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fruits custard (custard powder) Kiriman dari Kharifa Eyana Khan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fruits custard (custard powder) Kiriman dari Kharifa Eyana Khan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-fruits-custard-custard-powder.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.