Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk Karya LiiNa Adhell

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk Karya LiiNa Adhell
  • Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk oleh LiiNa Adhell

    Berikut ini adalah resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk. Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk yang dibuat oleh LiiNa Adhell dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk


    Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Jamur
    2. 4 sdm Terigu ? (asli 5sdm)
    3. 1 sdm maizena (asli tdk pakai)
    4. secukupnya : garam,kaldu bubuk,merica bubuk,cabai bubuk,minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Campur rata bahan bubuk, cuci jamur peres sampai abis airnya tapi jgn sampai pecah2 jamurnya. Masukan jamur ke adonan kering lalu tkan2 biar nempel tepungnya. Panaskan minyak goreng, lalu goreng sampai kering kecoklatan. Nikmati sama saus yummmiiii........




    Demikianlah tadi Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk Karya LiiNa Adhell diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Jamur Tiram Krispi Kriuk kriuk Karya LiiNa Adhell dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-jamur-tiram-krispi-kriuk-kriuk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.