Resep Kol tumis ikan kaleng pedas Karya shelly viia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kol tumis ikan kaleng pedas Karya shelly viia
  • Resep Kol tumis ikan kaleng pedas oleh shelly viia

    Dibawah ini adalah resep Kol tumis ikan kaleng pedas. Resep Kol tumis ikan kaleng pedas yang dibuat oleh shelly viia bisa menjadi .



    cara membuat Kol tumis ikan kaleng pedas


    Resep Kol tumis ikan kaleng pedas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Kol
    2. 1 kaleng Ikan kaleng / ikan sarden (saya pakai ikan kaleng king fisher saus sambal yang ukuran kecil)
    3. 3 siung bawang merah
    4. 3 siung bawang putih
    5. 5 buah cabe rawit (optional)
    6. 1 buah tomat
    7. secukupnya Air
    8. secukupnya Minyak goreng untuk menumis
    9. Penyedap rasa secukupnya (optional)

    Langkah

    1. Iris-iris kol, kemudian cuci sampai bersih sisihkan. Cincang kasar bawang merah dan bawang putih, sisihkan. Iris cabe rawit dan tomat. Sisihkan.

    2. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe rawit sampai harum. Setelah harum masukkan kol, aduk-aduk dan beri sedikit air. Biarkan sampai kol setengah matang

    3. Masukkan ikan kaleng, aduk pelan jangan sampai ikan hancur. Masukkan tomat dan penyedap rasa. Aduk sebentar dan biarkan sampai kol matang sempurna. Kemudian angkat dan sajikan.




    Demikianlah tadi Resep Kol tumis ikan kaleng pedas, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kol tumis ikan kaleng pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kol tumis ikan kaleng pedas Karya shelly viia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kol tumis ikan kaleng pedas Karya shelly viia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-kol-tumis-ikan-kaleng-pedas-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.