Resep Lychee Spring Ice By Yudiyartanti Indrawan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lychee Spring Ice By Yudiyartanti Indrawan
  • Resep Lychee Spring Ice oleh Yudiyartanti Indrawan

    Berikut ini adalah resep masakan Lychee Spring Ice. Resep Lychee Spring Ice yang dibuat oleh Yudiyartanti Indrawan cukup untuk 1 porsi.



    resep makanan Lychee Spring Ice


    Resep Lychee Spring Ice


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 ml air soda
    2. 5 buah lychee kalengan
    3. 2-3 sdm sirup lychee (leci)
    4. 1 botol yakult
    5. secukupnya es batu

    Langkah

    1. Siapkan gelas. Masukkan sirup, lalu tuangkan air soda. Masukkan buah lychee, dan tuangkan yakult. Aduk rata. Tambahkan es batu secukupnya. Lychee spring siap dinikmati.




    Itulah tadi Resep Lychee Spring Ice, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Lychee Spring Ice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lychee Spring Ice By Yudiyartanti Indrawan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lychee Spring Ice By Yudiyartanti Indrawan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-lychee-spring-ice-by-yudiyartanti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.