Resep Mie Goreng bakso telor Kiriman dari Monalisa Bilqis

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Goreng bakso telor Kiriman dari Monalisa Bilqis
  • Resep Mie Goreng bakso telor oleh Monalisa Bilqis

    Berikut ini cara membuat Mie Goreng bakso telor. Resep Mie Goreng bakso telor yang ditulis Monalisa Bilqis bisa disajikan 4 porsi.



    resep makanan Mie Goreng bakso telor


    Resep Mie Goreng bakso telor


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bks Mie 3 telor (sy pke aja)
    2. 1 butir telur
    3. 3 buah bakso. (iris kecil")
    4. 1 ikat sawi hijau
    5. Boleh tambah ayam suir klo ada. (saya gk pake)
    6. Bumbu
    7. 4 siung bawang merah
    8. 3 siung bawang putih
    9. 1 butir kemiri
    10. 1 sdt lada bubuk
    11. cabe, boleh rawit/kriting. (jmlhnya selera ya)
    12. minyak wijen
    13. kecap manis

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan".. Ini resep utk 1/2 bungkus mie ya.. ini pun bs utk makan 4 org. Rebus mie & bakso. Beri sediki kecap & minyak wijen. Ini biar mie gk lengket (sisihkan). Orak arik telur (sisihkan)

    2. Bumbu semua di ulek, tumis dgn margarin. Jgn kebanyakan ya mam.. tar jd berminyak kan sdh dipakein minyak wijen di mienya.

    3. Setelah bumbu sudah wangi masukan mie, bakso & telu orak arik. Aduk hingga rata dgn bumbu. Koreksi rasa.. Bila di rasa mie sudah agak mengering, masukan sawi. Aduk sebentar aja. Matikan kompor. Tar jg layu sendiri kena uap panas.

    4. Jadi deh mienya.. siap di hidangkan.. lbh enak lg klo pke ayam. Sayangnya buat dadakan. Ayamnya jg gk ada. Jadi bahan seadanya aja di kulkas ??




    Itulah tadi Resep Mie Goreng bakso telor, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Goreng bakso telor diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Goreng bakso telor Kiriman dari Monalisa Bilqis diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Mie Goreng bakso telor Kiriman dari Monalisa Bilqis dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-mie-goreng-bakso-telor-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.