Resep orak arik tahu sutra enyoy Dari ikkaow

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep orak arik tahu sutra enyoy Dari ikkaow
  • Resep orak arik tahu sutra enyoy oleh ikkaow

    Dibawah ini adalah resep masakan orak arik tahu sutra enyoy. Resep orak arik tahu sutra enyoy yang dibuat oleh ikkaow dapat disajikan 2 porsi.



    resep orak arik tahu sutra enyoy


    Resep orak arik tahu sutra enyoy


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 kotak besar tahu sutra
    2. 2 butir telur ayam
    3. 1 buah kentang ukuran sedang
    4. 1 sendok makan saus teriyaki
    5. 2 sendok makan kecap manis
    6. seujung sendok teh lada hitam
    7. 1 sendok makan minyak wijen
    8. 2 sendok makan minyak sayur
    9. 3 buah bawang merah
    10. 2 buah bawang putih
    11. secukupnya cabe bubuk
    12. secukupnya gula
    13. secukupnya garam
    14. beberapa kuntum brokoli

    Langkah

    1. Potong brokoli perkuntum kecil lalu cuci brokoli, kupas kentang lalu cuci dan potong dadu kecil. Sisihkan terlebih dulu

    2. Uleg bawang merah dan bawang putih lalu tumis menggunakan minyak wijen. Setelah harum tambahkan minyak sayur dan masukkan telor kemudian orak arik sampe tercampur

    3. Setelah tercampur masukkan brokoli dan kentang yg sudah dicuci bersih. Oseng oseng sampe agak layu

    4. Kemudian masukkan tahu sutra yg sudah dihancurkan. Tambahkan sedikit air matang lalu aduk ( banyakny air tergantung selera, kl aq airnya aq tambah agak banyak biar hasilny nyemek2 enyoy). Tambahkan pula lada bubuk, cabe bubuk, gula dan garam, saus teriyaki dan kecap kemudian aduk rata.

    5. Cicipi dan koreksi rasa, jika dirasa sudah oke.. Matikan api lalu pindahkan ke wadah saji dan siap dinikmati.. Dijamin tinggi protein nabati ??




    Itulah Resep orak arik tahu sutra enyoy, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep orak arik tahu sutra enyoy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep orak arik tahu sutra enyoy Dari ikkaow diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep orak arik tahu sutra enyoy Dari ikkaow dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-orak-arik-tahu-sutra-enyoy-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.