Resep Peda goreng siram tumis jagung Oleh reni maulani (Alma’s Torte)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Peda goreng siram tumis jagung Oleh reni maulani (Alma’s Torte)
  • Resep Peda goreng siram tumis jagung oleh reni maulani (Alma’s Torte)

    Berikut ini adalah resep Peda goreng siram tumis jagung. Resep Peda goreng siram tumis jagung yang dibuat oleh reni maulani (Alma’s Torte) bisa jadi .



    bahan dan cara membuat Peda goreng siram tumis jagung


    Resep Peda goreng siram tumis jagung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 ekor ikan asin peda
    2. 2 buah jagung diserut
    3. 2 papan petai
    4. 3 siung bawang putih
    5. 5 siung bawang merah
    6. 8 buah cabai hijau keriting
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Gula
    9. Minyak untuk menggoreng dan menumis

    Langkah

    1. Cuci bersih ikan asin peda, kemudian dipotong menjadi tiga bagian. Setelah dicuci kemudian goreng hingga matang. Sisihkan

    2. Iris bawang putih, bawang merah dan cabai hijau. Kemudian panaskan minyak, masukan bawang putih, setelah agak kuning masukkan bawang merah dan cabai hijau. Dilanjutkan dengan jagung dan terakhir petai. Beri sedikit air, garam dan jg gula pasir.

    3. Setelah air sudah agak asat dan jagung telah matang siramkan tumisan jagung ini diatas ikan peda yang sudah digoreng tadi dan siap dihidangkan.




    Demikianlah tadi Resep Peda goreng siram tumis jagung, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Peda goreng siram tumis jagung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Peda goreng siram tumis jagung Oleh reni maulani (Alma’s Torte) diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Peda goreng siram tumis jagung Oleh reni maulani (Alma’s Torte) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-peda-goreng-siram-tumis-jagung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.