Resep Pisang goreng sehat crispy?? Karya Ernie Hutabarat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang goreng sehat crispy?? Karya Ernie Hutabarat
  • Resep Pisang goreng sehat crispy?? oleh Ernie Hutabarat

    Berikut ini adalah cara memasak Pisang goreng sehat crispy??. Resep Pisang goreng sehat crispy?? yang ditulis Ernie Hutabarat bisa jadi .



    resep Pisang goreng sehat crispy??


    Resep Pisang goreng sehat crispy??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ons tepung terigu
    2. 1/2 ons tepung maizena
    3. mentega
    4. secukupnya garam halus dan gula
    5. air matang
    6. pisang kepok/ pisang lilin

    Langkah

    1. Pilih pisang yg cukup matang dan dibelah dua(sy pilih yg matang krn lbh manis spy gak perlu banyak gula, krn saya gak terlalu suka manis gula). Potongan pisang tergantung selera.

    2. Campurkan tepung terigu, maizena (perbandingannya 2 : 1, takaran sesuaikan dgn jumlah pisang yg mau digoreng agar adonan tidak terbuang), mentega (tidak dicairkan). ketiga bahan diaduk rata dgn air matang dan cukup kental spy saat digoreng, pisangnya lbh tebal padat. Cicip adonan sesuai selera masing2. Tambahkan gula dan garam halus secukupnya agar lebih gurih.

    3. Lumuri pisang yg sdh dibelah dua ke dalam adonan

    4. Goreng dgn api yg kecil,hingga terasa ringan, dan agak kecokelatan. Angkat dan tiriskan ((Nah, mudahkan...yuk dicoba??????)




    Demikianlah tadi Resep Pisang goreng sehat crispy??, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang goreng sehat crispy?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang goreng sehat crispy?? Karya Ernie Hutabarat diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pisang goreng sehat crispy?? Karya Ernie Hutabarat dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-pisang-goreng-sehat-crispy-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.