Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee Oleh NieZz Fatma

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee Oleh NieZz Fatma
  • Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee oleh NieZz Fatma

    Dibawah ini adalah cara membuat Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee. Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee yang ditulis NieZz Fatma bisa menjadi 16 porsi.



    cara membuat Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee


    Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan 1 :
    2. 1 bungkus puding susu nutrijel coklat
    3. beberapa biskuit oreo (tanpa membuang krim)
    4. 500 ml air matang
    5. Bahan 2 :
    6. 1 bungkus agar plain (sya pakai swalow)
    7. 1 bungkus (sacet) coffee crimer (merek dan rasa apa aja bisa, asal jgn coffee hitam), misal gooday/coffeemix/withecoffee
    8. 4 sdm gula pasir (atau sesuai selera)
    9. 2 sacet susu kental manis (SKM) putih
    10. 700 ml air matang ( 3-4 gelas belimbing uk.200ml )

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan pertama. masukan pud.sus coklat ke dalam wadah dg 500 ml air, aduk-aduk sampai tdk begitu menggumpal, lalu masak dg api sedang sambil diaduk-aduk hingga mendidih.

    2. Siapkan wadah/cetakan, susun oreo, kemudian tuang adonan pud.sus coklatnya ke wadah. diamkan bbrp saat kurleb 30 menit sampai uap dan puding mengeras.

    3. Siapkan bahan kedua. Campurkan semua bahan ke dlm wadah, aduk2 biar tdk begitu menggumpal, lalu masak dg api sedang sambil diaduk-aduk hingga mendidih.

    4. Tuang adonan kedua ke dlm adonan pertama. diamkan bbrp menit sampai uap hilang, krmudian masukan kr dalam kulkas. setelah adonan mengeras (kenyal) dan dingin siap dinikmati menggunakan saos fla vanilla.

    5. Akan tampak seperti ini stlh kluar dr cetakan. NB : bila dipegang perbedaannya pud.susu terasa lbh lembut sedangkan agar coffee nya terasa kaku karena bahan dasarnya beda ya BunSis... Tp bgtu dimakan lembut dimukut dan rasanya tetap mantaaapppp.. hehe.. Selamat mencoba.




    Itulah Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee Oleh NieZz Fatma diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Coklat Oreo Mix Jelly Coffee Oleh NieZz Fatma dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-puding-coklat-oreo-mix-jelly.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.