Resep Risol Ala Rumahan - Evi Permata Sari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Risol Ala Rumahan - Evi Permata Sari
  • Resep Risol Ala Rumahan oleh Evi Permata Sari

    Berikut ini adalah cara membuat Risol Ala Rumahan. Resep Risol Ala Rumahan yang ditulis Evi Permata Sari cukup untuk 5 porsi.



    gambar untuk resep makanan Risol Ala Rumahan


    Resep Risol Ala Rumahan


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 500 gram terigu serba guna
    2. 4 butir telur
    3. 1 gelas susu cair (saya pakai SKM)
    4. 2 sdt garam
    5. 2 sdt mentega cair
    6. secukupnya air
    7. kol
    8. wortel
    9. 2 bks indomie rebus rasa soto
    10. secukupnya garam
    11. secukupnya gula pasir
    12. secukupnya lada
    13. minyak goreng

    Langkah

    1. Campurkan terigu, garam aduk hingga rata. Lalu masukan susu SKM yang sudah di seduh, aduk2 (saya menggunakan sinduk sayur ?? tidak pakai blender atau mixer). Campurkan kocokan telur lalu masukan dan aduk sembari tambahkan air hingga adonan tercampur rata dan masukan mentega cair. Saring apabila adonan masih ada yang menggumpal ????

    2. Adonan jangan terlalu kental ya mam,, ?? dikira2 aja... Terlalu encer jangan terlalu kental jangan ??

    3. Cetak sesuai keinginan mama, kalau aku per sinduk sayur. DIcetak diatas teplon (tanpa minyak atau margarin ya mam) dan apipun dalam suhu yg kecil ????.

    4. Itu untuk membuat kulit risolnya. Sekarang isiannya : Tumis kol, wortel yg sudah diiris2, lalu masukan mie (saya pakai mie rebus indomie soto ??????) kasih garam, lada, dan gula pasir secukupnya. Jika sudah matang, angkat.

    5. Jika isian sudah tidak panas, isian dan kulit risol siap untuk diproses.. Tnggal taruh isian diatas kulit risol (seauai selera mam masing2 yah ??) lalu lipat, rekatkan dengan putih telur. Jika sudah semuanya, risol siap untuk digoreng. Digoreng sampai warnanya kuning kecoklatan ya mam. Selesai digoreng, tiriskan dan Risolnya siap untuk disajikan deeewh ??




    Itulah Resep Risol Ala Rumahan, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Risol Ala Rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Risol Ala Rumahan - Evi Permata Sari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Risol Ala Rumahan - Evi Permata Sari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-risol-ala-rumahan-evi-permata-sari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.