Resep Rolade Daun Singkong Tahu Dari Vera

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rolade Daun Singkong Tahu Dari Vera
  • Resep Rolade Daun Singkong Tahu oleh Vera

    Berikut ini cara membuat Rolade Daun Singkong Tahu. Resep Rolade Daun Singkong Tahu yang ditulis Vera bisa menjadi .



    resep Rolade Daun Singkong Tahu


    Resep Rolade Daun Singkong Tahu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. daun singkong muda
    2. tahu
    3. tepung sajiku
    4. 5 bji bawang putih
    5. 2 bji bawang merah
    6. 1/2 sdt merica
    7. royco sapi
    8. minyak goreng

    Langkah

    1. Potong daun singkong kecil2, kemudian rebus sampaii daunya lembut.

    2. Siapkan bahan bawang putih 5biji,bawang merah 3 biji,1/2 sdt merica bubuk,1/2sdt royco sapi.kemudien diulek sampai halus.

    3. Kemudian masukkan tahu mentah ke dalam baskom dan ulek tahu sampai halus dan masukkan bumbu,campurkan 3sendok tepung bumbu dan aduk sampai rata.

    4. Jika daun sudah masak n lembut kalu tiriskan dan campurkan ke dalam adonan tahu yg sudah diberi bumbu.dan bentuk adonan menjadi bulat2 kecil.

    5. Siapkan tepung bumbu beri air sampai encer.dan masukkan ke adonan tahu ke dalam tepung.dan goreng sampai kecoklatan.sajikann rolade dgn saos sambel dan cabe selagi masih hangat.selamat mencoba guys




    Demikianlah tadi Resep Rolade Daun Singkong Tahu, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Rolade Daun Singkong Tahu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rolade Daun Singkong Tahu Dari Vera diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Rolade Daun Singkong Tahu Dari Vera dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-rolade-daun-singkong-tahu-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.