Resep Tofu Telur Saus Asam Manis Oleh Endah Oktaviani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tofu Telur Saus Asam Manis Oleh Endah Oktaviani
  • Resep Tofu Telur Saus Asam Manis oleh Endah Oktaviani

    Berikut ini resep memasak Tofu Telur Saus Asam Manis. Resep Tofu Telur Saus Asam Manis yang dishare oleh Endah Oktaviani cukup untuk 4 porsi.



    resep Tofu Telur Saus Asam Manis


    Resep Tofu Telur Saus Asam Manis


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur ayam
    2. 2 bungkus tofu udang
    3. 2 sdm tepung terigu
    4. 2 ruas jahe iris tipis memanjang
    5. 1/2 butir bawang bombay uk.kecil
    6. 2 siung bawang putih
    7. 3 sdm saus tomat
    8. 150 ml air
    9. 1 buah jeruk nipis/lemon
    10. secukupnya gula garam merica

    Langkah

    1. Kocok telur, masukkan tofu udang, tambahkan garam dan merica secukupnya, tambahkan terigu. Goreng sesuai keinginan (bisa pakai teflon, atau dibentuk dengan cetakan)

    2. Siapkan wajan, tumis bawang putih, bawang bombay, dan jahe hingga harum. Tambahkan air. Masukkan saus tomat, gula, garam, dan air jeruk nipis. Cicipi hingga asam dan manisnya pas sesuai selera. Angkat dan siram saus diatas telur tofu.




    Demikianlah tadi Resep Tofu Telur Saus Asam Manis, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tofu Telur Saus Asam Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tofu Telur Saus Asam Manis Oleh Endah Oktaviani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tofu Telur Saus Asam Manis Oleh Endah Oktaviani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/08/resep-tofu-telur-saus-asam-manis-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.