Resep Bolu pisang kukus (anti bantat) By Tiarachh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu pisang kukus (anti bantat) By Tiarachh
  • Resep Bolu pisang kukus (anti bantat) oleh Tiarachh

    Inilah resep cara membuat Bolu pisang kukus (anti bantat). Resep Bolu pisang kukus (anti bantat) yang dibuat oleh Tiarachh bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Bolu pisang kukus (anti bantat)


    Resep Bolu pisang kukus (anti bantat)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pisang ambon matang ukuran sedang, lumatkan hingga halus
    2. 10 sdm peres tepung terigu
    3. 4 butir telur (ukuran kecil)
    4. 4 sdm minyak goreng/zaitun/margarin cair
    5. 200 gr gula pasir
    6. secukupnya extra pandan (boleh skip)
    7. 1 sdt baking soda

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan dan alat. Panaskan dandang yg tutupnya dilapisi serbet. Siapkan juga cetakan yang telah diolesi sedikit minyak agar tidak lengket.

    2. Masukan telur dan gula kedalam wadah lalu mix/kocok hingga mengembang. Lalu masukan sedikit demi sedikit terigu yang sudah dicampur baking soda. Aduk dengan sendok plastik hingga merata dan tidak ada yang menggumpal. Lalu masukan pisang dan aduk kembali.

    3. Tuang adonan kedalam cetakan. Sisakan sedikit adonan untuk ditambahkan extract pandan. Dan tuang semua kedalam cetakan.

    4. Kukus adonan didalam dandang yang sudah panas selama 15-20mnt. Jika sudah matang angkat dan sajikan




    Itulah tadi Resep Bolu pisang kukus (anti bantat), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu pisang kukus (anti bantat) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu pisang kukus (anti bantat) By Tiarachh diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Bolu pisang kukus (anti bantat) By Tiarachh dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/09/resep-bolu-pisang-kukus-anti-bantat-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.