Resep Es laksamana mengamuk khas Riau Dari Hestyismyname

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es laksamana mengamuk khas Riau Dari Hestyismyname
  • Resep Es laksamana mengamuk khas Riau oleh Hestyismyname

    Berikut ini adalah cara memasak Es laksamana mengamuk khas Riau. Resep Es laksamana mengamuk khas Riau yang dibuat oleh Hestyismyname bisa menjadi 3 porsi.



    resep lengkap untuk Es laksamana mengamuk khas Riau


    Resep Es laksamana mengamuk khas Riau


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 Buah kweni matang,kupas potong dadu
    2. 1 sdm biji selasih,rendam air panas
    3. 400 ml santan
    4. sesuai selera gula pasir
    5. 1 lembar daun pandan
    6. secukupnya Es batu

    Langkah

    1. Rebus santan,daun pandan serta gula hingga gula larut dan mendidih,jangan sampai pecah santan. Matikan kompor,dinginkan.

    2. Tata es Batu,kweni lalu siram dengan kuah santan,terakhir tambahkan biji selasih. es Laksamana mengamuk siapp disantap.




    Itulah Resep Es laksamana mengamuk khas Riau, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es laksamana mengamuk khas Riau diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es laksamana mengamuk khas Riau Dari Hestyismyname diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es laksamana mengamuk khas Riau Dari Hestyismyname dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/09/resep-es-laksamana-mengamuk-khas-riau.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.