Resep Makaroni schotel home made Dari Siti maimunah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Makaroni schotel home made Dari Siti maimunah
  • Resep Makaroni schotel home made oleh Siti maimunah

    Inilah cara memasak Makaroni schotel home made. Resep Makaroni schotel home made yang ditulis Siti maimunah bisa menjadi 6 porsi.



    resep lengkap untuk Makaroni schotel home made


    Resep Makaroni schotel home made


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gr makaroni lafonte
    2. 2 potong keju prochiz gold cheddar
    3. secukup nya lada halus
    4. secukup nya garam
    5. 1 buah wortel import
    6. 500 ml susu ultra putih full cream
    7. 2 butir telur ayam
    8. 2 sdm tepung terigu
    9. 1 bungkus royco rasa sapi
    10. 1/2 kaleng kornet pronas
    11. 2 buah sosis sapi
    12. 3 siung bawang putih
    13. 1 buah bawang bombay
    14. secukupnya mayonaise
    15. sesuai selera saos sambal
    16. secukupnya margarin

    Langkah

    1. Rebus makaroni selama 10 menit angkat dan tiriskan. Potong wortel bentuk dadu, iris bawang putih dan bawang bombay. Siapkan wajan panaskan masukan margarin tumis bawang putih dan bombay sampai harum.

    2. Setelah harum masukan wortel, sosis yg sudah dipotong, kornet masak hingga matang. Masukin garam, lada, royco campurkan makaroni yg ditiriskan td. Setelah rasa sudah pas dan matang angkat dan pindahkan ke piring.

    3. Panaskan wajan, masukan margarin masukan susu masukan terigu aduk sampai mengental masak hingga matang. Campurkan telur, makaroni yg dipiring aduk sampai merata. Siapkan wadah tahan panas atau wadah almunium foil olesi dengan margarin.

    4. Masukan makaroni ke dalam almunium foil beri parutan keju lebih enak pakai mozarella, masukan dalam oven selama 30 menit disuhu 180 derajat pengaturan pemanggangan atas bawah. Sambil dicek ya warna sudah berubah atau belum. Siap disajikaaaan. Saos dan mayonaise dicampur ya utk penambah rasa saat makan.




    Demikianlah tadi Resep Makaroni schotel home made, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Makaroni schotel home made diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Makaroni schotel home made Dari Siti maimunah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Makaroni schotel home made Dari Siti maimunah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/09/resep-makaroni-schotel-home-made-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.