Resep Mie Nyemek Khas Gombong Kiriman dari Yetiy Ayu Ningrum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Nyemek Khas Gombong Kiriman dari Yetiy Ayu Ningrum
  • Resep Mie Nyemek Khas Gombong oleh Yetiy Ayu Ningrum

    Inilah resep cara membuat Mie Nyemek Khas Gombong. Resep Mie Nyemek Khas Gombong yang ditulis Yetiy Ayu Ningrum bisa menjadi 1 porsi.



    resep lengkap untuk Mie Nyemek Khas Gombong


    Resep Mie Nyemek Khas Gombong


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 1/2 keping mie telor
    2. 1 ikat sawi
    3. 1 buah wortel
    4. 2 siung bawang putih
    5. 3 buah cabe rawit
    6. 3 sdm kecap
    7. 1 sdt garam
    8. 2 sdm minyak sayur
    9. 1 sdt kaldu ayam

    Langkah

    1. Rebus mie telor, sambil menunggu mie matang ulek bawang putih dan cabai

    2. Tiriskan mie yg direbus kemudian sisihkan, masukan minyak sayur kedalam wajan tumis bumbu halus sampai matang masukan telor wortel lalu diorak-arik sampai telur agak kering

    3. Masukan air, sampai mendidih, tambahkan saus, kecap dan kaldu ayam lalu masukan mie yg td sudah direbus diikuti dengan sawi biarkan air meresap dengan mie, lalu angkat dan mie nyemek siap dihidangkan ??




    Itulah tadi Resep Mie Nyemek Khas Gombong, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Nyemek Khas Gombong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Nyemek Khas Gombong Kiriman dari Yetiy Ayu Ningrum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Nyemek Khas Gombong Kiriman dari Yetiy Ayu Ningrum dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/09/resep-mie-nyemek-khas-gombong-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.