Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali) Karya Ansilia Lusiana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali) Karya Ansilia Lusiana
  • Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali) oleh Ansilia Lusiana

    Dibawah ini adalah cara membuat Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali). Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali) yang dishare oleh Ansilia Lusiana dapat disajikan .



    resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali)


    Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr kacang hijau
    2. 100 gr jali jali
    3. 2 lbr daun pandan (optional)
    4. secukupnya gula pasir
    5. 1 ltr air (atau bisa ditambah sesuai selera)

    Langkah

    1. Cuci bersih kacang hijau, jali jali, dan daun pandan lalu masukkan ke dalam panci.

    2. Tambahkan air ke dalam panci.

    3. Rebus sampai mendidih, biarkan mendidih beberapa saat, lalu matikan api. Tutup panci dan biarkan kurang lebih setengah jam.

    4. Cek kondisi kacang hijau, bila sudah empuk tambahkan gula lalu nyalakan api dan tunggu hingga mendidih lalu matikan dan sup siap santap.

    5. Tips: merebus kacang hijau terus menerus sampai empuk akan makan waktu lama sekali. Oleh karena itu, coba tips saya. Cukup rebus sampai mendidih, lalu tutup rapat panci, kacang hijau akan empuk dengan sendirinya.




    Demikianlah tadi Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali) Karya Ansilia Lusiana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mung Bean ft. Barley (sup kacang hijau jali jali) Karya Ansilia Lusiana dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/09/resep-mung-bean-ft-barley-sup-kacang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.