Resep Sayur bening bayam untuk balita Oleh Fery Mandiri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur bening bayam untuk balita Oleh Fery Mandiri
  • Resep Sayur bening bayam untuk balita oleh Fery Mandiri

    Berikut ini resep Sayur bening bayam untuk balita. Resep Sayur bening bayam untuk balita yang ditulis Fery Mandiri dapat disajikan 4 orang.



    resep lengkap untuk Sayur bening bayam untuk balita


    Resep Sayur bening bayam untuk balita


    Porsi: 4 orang

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat bayam
    2. 1 potong kecil tempe
    3. 200 ml kaldu udang
    4. 1 buah tomat (iris)
    5. 3 siung bawang merah(iris)
    6. gula.secukupnya
    7. garam

    Langkah

    1. Didihkan air biasa..kira2 stgh panci ukuran sedang...tambahkan kaldu udang..masukkan irisan tomat dan bawng merah...tempe...tunggu agk layu...masukkan bayam bentar...gula garam...cicpi...angkat...sajikan




    Itulah Resep Sayur bening bayam untuk balita, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur bening bayam untuk balita diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur bening bayam untuk balita Oleh Fery Mandiri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur bening bayam untuk balita Oleh Fery Mandiri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/09/resep-sayur-bening-bayam-untuk-balita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.