Resep SUP AYAM LABU SIAM Kiriman dari anisatur raehan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep SUP AYAM LABU SIAM Kiriman dari anisatur raehan
  • Resep SUP AYAM LABU SIAM oleh anisatur raehan

    Berikut ini cara membuat SUP AYAM LABU SIAM. Resep SUP AYAM LABU SIAM yang dishare oleh anisatur raehan bisa jadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat SUP AYAM LABU SIAM


    Resep SUP AYAM LABU SIAM


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah Labu Siam / Jipang
    2. 2 buah Wortel
    3. 250 gram Tulang Ayam
    4. 3 buah Bawang Putih
    5. secukupnya Lada (Merica)
    6. secukupnya Kaldu Ayam Bubuk
    7. 1 sendok makan Minyak Wijen
    8. secukupnya Air
    9. secukupnya Garam
    10. secukupnya Gula Pasir

    Langkah

    1. cuci bersih tulang ayam. rebus air sampai mendidih. setelah mendidih, masukkan tulang ayam. kupas labu siam dan wortel, cuci bersih. potong-potong sesuai selera. sisihkan. bawang putih kupas dan haluskan.

    2. setelah tulang ayam lunak, masukkan labu siam, wortel, bumbu yang sudah dihaluskan. masukkan juga merica bubuk, gula dan minyak wijen. setelah mendidih, dan sayurnya empuk, angkat. sajikan




    Demikianlah tadi Resep SUP AYAM LABU SIAM, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep SUP AYAM LABU SIAM diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep SUP AYAM LABU SIAM Kiriman dari anisatur raehan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep SUP AYAM LABU SIAM Kiriman dari anisatur raehan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/09/resep-sup-ayam-labu-siam-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.