Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering) - Ridhoe Rifasha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering) - Ridhoe Rifasha
  • Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering) oleh Ridhoe Rifasha

    Inilah cara memasak Bolu Bhoi (Bolu Kering). Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering) yang dishare oleh Ridhoe Rifasha bisa menjadi .



    resep makanan Bolu Bhoi (Bolu Kering)


    Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 butir Telur
    2. 300 gr Tepung Terigu
    3. 300 gr Gula Pasir
    4. 1/2 sdt Soda Kue
    5. 3 sachet Vanili Powder
    6. secukupnya Mentega(untuk mengoles cetakan)

    Langkah

    1. Campurkan tepung terigu dan soda kue, lalu ayak dan sisihkan.

    2. Kemudian kocok telur, gula pasir, dan vanili powder dengan kecapatan mixer yang paling maximal sampai mengembang berwarna putih.

    3. Jika adonannya sudah mengembang dan berwarna putih matikan mixer. Lalu masukkan campuran tepung terigu dan soda kue tadi sedikit demi sedikit sampai habis sambil diaduk-aduk hingga rata dengan spatulan. Pastikan kalau semua adonannya menyatu rata dengan sempurna.

    4. Kemudian olesi cetakan dengan mentega, lalu masukkan adonannya ke dalam cetakan. Adonan yang dimemasukkan ke dalam cetakakn jangan telalu penuh.

    5. Masukkan ke dalam oven dan panggang sampai matang berwarna kuning. Jika sudah berwarna kuning pindahkan loyang ke bagian atas oven agar mendapat panas dan mengering atasnya.

    6. Setelah berwarna kuning dan mengering atasnya kemudian keluarkan dari dalam loyang dan siap disajikan.

    7. Note : untuk menjaga kue bhoi tahan dalam waktu yang cukup lama simpan dalam wadah yang tertutup rapat.

    8. Selamat Mencoba !!!.




    Demikianlah Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering), Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering) - Ridhoe Rifasha diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bolu Bhoi (Bolu Kering) - Ridhoe Rifasha dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-bolu-bhoi-bolu-kering-ridhoe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.