Resep Cah Sawi Tofu Oleh aghni_

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cah Sawi Tofu Oleh aghni_
  • Resep Cah Sawi Tofu oleh aghni_

    Berikut ini adalah resep cara membuat Cah Sawi Tofu. Resep Cah Sawi Tofu yang dibuat oleh aghni_ dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Cah Sawi Tofu


    Resep Cah Sawi Tofu


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah Tofu
    2. 1 ikat Sawi Hijau
    3. 3 siung Bawang Putih
    4. 3 sdm Minyak Goreng
    5. 100 ml Air
    6. secukupnya Garam
    7. secukupnya Lada Putih Bubuk

    Langkah

    1. Potong tofu sesuai selera, kemudian goreng sampai pinggirannya kecokelatan dan sudah menyerupai kulit tahu. (goreng dengan api kecil saja, karena jika menggoreng tofu biasanya minyak akan bercipratan). Setelah digoreng, saring dan tiriskan dari minyak.

    2. Geprek dan cincang kasar bawang putih. Panaskan minyak di dalam wajan, tumis bawang putih hingga harum.

    3. Masukkan sawi yang sudah dicuci bersih dan dipotong sesuai selera ke dalam wajan. Kemudian tambahkan air. Tambahkan juga tofu yang sudah digoreng tadi, kemudian beri garam dan lada.

    4. Masak hingga sawi agak layu, kemudian matikan api. Tidak usah dimasak terlalu lama agar sawi terlihat masih segar dan mengeluarkan warna yang cantik.




    Demikianlah Resep Cah Sawi Tofu, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cah Sawi Tofu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cah Sawi Tofu Oleh aghni_ diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cah Sawi Tofu Oleh aghni_ dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-cah-sawi-tofu-oleh-aghni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.