Resep Donat mini maizena no kenthang Karya Ayoe Ais Aisyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat mini maizena no kenthang Karya Ayoe Ais Aisyah
  • Resep Donat mini maizena no kenthang oleh Ayoe Ais Aisyah

    Berikut ini adalah resep masakan Donat mini maizena no kenthang. Resep Donat mini maizena no kenthang yang dishare oleh Ayoe Ais Aisyah cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Donat mini maizena no kenthang


    Resep Donat mini maizena no kenthang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr tepung terigu (segitiga biru)
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 1 bungkus fermipan (11gr)
    4. 2 btr telur
    5. 1 sachet susu indomilk putih
    6. 150 ml air putih
    7. 5 sdm tepung maizena
    8. 75 gr mentega
    9. sesuai selera topping :

    Langkah

    1. Siapkan bahan. campur air dg ragi diamkan slama 5 menit. sambil menunggu campur telur dg gula lalu aduk rata. setelah itu campur semua bahan jadi satu dan tambahkan air ragi secara perlahan.

    2. Uleni sampai kalis dan tdk lengket. tambahkan sdikit tepung terigu jk msih lembek lalu diamkan kurang lebih 30 menit dg ditutupi kain.

    3. Setelah mengembang kempeskan adonan, buat bunder pipih lalu kasih lobang di tengah, agar tdk lengkt di tangan kasih minyak sedikit.

    4. Setelah selesai membentuk semua gireng dg minyak panas dan api kecil agar rata, sampai warnanya kuning agak kecoklatan. lalu angkat dan tiriskan.

    5. Jika ingin disimpan,, goreng setengah matang lalu masukkan dlm frezeer.

    6. Setelah ditiriskan olesi dgn margarin sampai rata di atasnya lalu beri topping.

    7. Donat siap dihidangkan..




    Demikianlah tadi Resep Donat mini maizena no kenthang, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Donat mini maizena no kenthang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat mini maizena no kenthang Karya Ayoe Ais Aisyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Donat mini maizena no kenthang Karya Ayoe Ais Aisyah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-donat-mini-maizena-no-kenthang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.