Resep Es krim coklat lembut banget Kiriman dari Indah Yulianti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim coklat lembut banget Kiriman dari Indah Yulianti
  • Resep Es krim coklat lembut banget oleh Indah Yulianti

    Dibawah ini adalah cara membuat Es krim coklat lembut banget. Resep Es krim coklat lembut banget yang dibuat oleh Indah Yulianti dapat disajikan 14 cup.



    resep Es krim coklat lembut banget


    Resep Es krim coklat lembut banget


    Porsi: 14 cup

    Bahan-bahan

    1. 3 sachet SKM coklat
    2. 1 sdm SP + 1 sdm air di tim,dinginkan
    3. 3 sdm coklat bubuk (sy pake bendico)
    4. 1 sachet coklat bubuk delfie(milo jg boleh/apa saja)
    5. 300 cc air dingin freezer (1 1/4 gelas belimbing)
    6. secukupnya dcc serut utk topping(sy skip krn tdk ada)
    7. 1 sdm pasta coklat

    Langkah

    1. Siapkan wadah,3 SKM + SP dikocok dengan spead tinggi 10 menit hingga mengembang

    2. Setelah mengembang,masukkan pasta coklat,coklat bubuk,coklat bubuk delfie/milo dengan air dingin 150 cc.kocok lagi hingga tercampur rata.

    3. Masukkan air dingin sisanya(150cc lg) scr perlahan.kocok lg sampai benar2 mengembang dan agak mengental(sy 10 menit saja).smkn lama kocok smkn kental,boleh silakan saja.suka2

    4. Tuang adonan es krim ke dlm wadah/cup.saya pake cup hasilnya sampe 14 cup.taburi dcc serut(sy tdk pakai).tp sdh cukup endess lho rasanya.

    5. Masukkan di freezer,tunggu sampai beku.es krim saya 6-7 jam sudah beku.siap dinikmati??.hasilnya lumerr banget,bener kata mbak vina septiana,rasanya kayak es krim walls??




    Demikianlah tadi Resep Es krim coklat lembut banget, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es krim coklat lembut banget diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim coklat lembut banget Kiriman dari Indah Yulianti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim coklat lembut banget Kiriman dari Indah Yulianti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-es-krim-coklat-lembut-banget.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.