Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^ By Fiky Ria Irjayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^ By Fiky Ria Irjayanti
  • Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^ oleh Fiky Ria Irjayanti

    Inilah resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^. Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^ yang dibuat oleh Fiky Ria Irjayanti bisa menjadi 4-6 porsi.



    resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^


    Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^


    Porsi: 4-6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Es krim strobery instan merk Haan
    2. 150 ml air es
    3. 100 gram stroberi segar yang sudah dibekukan

    Langkah

    1. Siapkan mixer, campur es krim instan dan air es lalu mixer dengan kecepatan tinggi selama kurang lebih 3-5 menit sampai menjadi adonan es krim yang lembut.

    2. Jadinya seperti ini ya ^-^ lalu matikan mixer.

    3. Siapkan stroberi yang sudah dibekukan semalaman

    4. Cuci bersih stroberi dan proses menggunakan chopper hingga halus, atau bisa juga dicincang biasa dengan pisau jika mau teksture stroberi yang lebih kasar.

    5. Kalau pakai chopper jadinya seperti ini ya,tidak perlu menambahkan air saat memproses buah dengan chopper

    6. Setelah halus masukkan stroberi ke dalam adonan es krim dan aduk dengan spatula hingga tercampur rata. Simpan dalam wadah kedap udara dan masukkan lemari pendingin (frezzer) semalaman hingga beku. Es krim stroberi siap dinikmati ^-^




    Demikianlah tadi Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^ By Fiky Ria Irjayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Krim Stroberi 3 Bahan Saja ^-^ By Fiky Ria Irjayanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-es-krim-stroberi-3-bahan-saja-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.