Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake Karya Vanesya Yustriandita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake Karya Vanesya Yustriandita
  • Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake oleh Vanesya Yustriandita

    Berikut ini adalah resep masakan No Bake Dulce De Leche Cheesecake. Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake yang dibuat oleh Vanesya Yustriandita dapat disajikan 8 porsi.



    resep lengkap untuk No Bake Dulce De Leche Cheesecake


    Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. Crust:
    2. 2 bungkus besar oreo (28 keping oreo)
    3. 100 gram butter atau mentega
    4. Adonan 1:
    5. 250 gram cream cheese
    6. 1 lembar gelatin
    7. 10 sdm air panas
    8. 2 sdm ekstrak vanilla
    9. Adonan 2:
    10. 250 ml whipping cream
    11. 2 sdm icing sugar
    12. Dulche de Leche:
    13. 1 kaleng Susu Kental Manis Putih
    14. 1 panci besar air untuk merebus

    Langkah

    1. Dulche de Leche: rebus susu kental manis selama 3 jam atau lebih. Tiap satu jam sekali buka tutup panci lalu tambahkan air agar kaleng tetap terendam.

    2. Hancurkan biskuit oreo (tanpa krim) dengan food processor atau penggilingan. Tempatkan di dalam wadah. Ambil 1/4 cangkir untuk hiasan, sisanya campur dengan butter yang sudah dicairkan. Tuangkan campuran ke dalam loyang bulat springform. Masukkan ke dalam freeser selama 1 jam

    3. Dalam satu wadah, mikser cream cheese sampai lembut. tambahkan dulche de leche yang sudah matang.

    4. Dalam mangkuk kecil, cairkan gelatin dengan air panas, aduk-aduk lalu campurkan ke dalam adonan cream cheese lalu tambahkan vanilla.

    5. Dalam wadah lain, mikser whipping cream dengan icing sugar hingga lembut. Setelah itu, campurkan ke dalam adonan cream cheese dengan menggunakan spatula atau sendok biasa (tidak perlu dimikser).

    6. Tuang adonan ke dalam loyang springform. Hias bagian atas kue dengan 1/4 cangkir sisa oreo yang telah dihancurkan tadi. Masukkan ke dalam freezer selama 5 jam.




    Demikianlah tadi Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake Karya Vanesya Yustriandita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep No Bake Dulce De Leche Cheesecake Karya Vanesya Yustriandita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-no-bake-dulce-de-leche-cheesecake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.