Resep Prol Tape Mudah & Enak ?? Kiriman dari nuviegizi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Prol Tape Mudah & Enak ?? Kiriman dari nuviegizi
  • Resep Prol Tape Mudah & Enak ?? oleh nuviegizi

    Berikut ini adalah resep masakan Prol Tape Mudah & Enak ??. Resep Prol Tape Mudah & Enak ?? yang dishare oleh nuviegizi dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Prol Tape Mudah & Enak ??


    Resep Prol Tape Mudah & Enak ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 g tape singkong (dilumatkan & buang seratnya, sisihkan)
    2. 100 g tepung terigu (10 sdm)
    3. 1 sdt baking powder
    4. 2 sdm mentega cair
    5. 3 butir telur
    6. 150 g gula pasir (15 sdm atau sesuai selera)
    7. 1/4 sdt vanili bubuk (sesuai selera, optional)

    Langkah

    1. Mixer telur & gula dg kecepatan  tinggi sampai mengembang (berwarna putih, soft peak). Turunkan speed hingga kecepatan rendah/bisa diaduk  dg spatula, masukan tepung terigu & baking powder ke dalam adonan. Masukan tape & vanili bubuk, kemudian masukan mentega cair dg teknik aduk balik (tidak perlu kuat2 mengaduknya agar tidak bantat). Tuang ke loyang yg sudah diolesi dg sedikit mentega & tepung terigu (agar mudah dikeluarkan kuenya).

    2. Panggang kue selama 45 menit (tergantung kondisi masing2 loyang), atau bisa dg mengukus kuenya dlm waktu 45 menit (sesuai selera). Tes kematangan kue dg tusuk gigi, jika sudah matang, potong2 kue sesuai selera. Selamat Mencoba??




    Itulah tadi Resep Prol Tape Mudah & Enak ??, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Prol Tape Mudah & Enak ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Prol Tape Mudah & Enak ?? Kiriman dari nuviegizi diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Prol Tape Mudah & Enak ?? Kiriman dari nuviegizi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-prol-tape-mudah-enak-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.