Resep Puding lapis susu naga merah Dari rinasusil

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding lapis susu naga merah Dari rinasusil
  • Resep Puding lapis susu naga merah oleh rinasusil

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding lapis susu naga merah. Resep Puding lapis susu naga merah yang dibuat oleh rinasusil cukup untuk 2 loyang puding.



    bahan dan cara membuat Puding lapis susu naga merah


    Resep Puding lapis susu naga merah


    Porsi: 2 loyang puding

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus Agar2 bubuk plain
    2. 1 bungkus Santan kara ?
    3. 2 sch. Susu kental manis
    4. Gula
    5. Sejumput garam
    6. Buah naga 1/2 buah

    Langkah

    1. Puding naga merah :
      Masukan 1 sachet agar2, air 600 ml, sun kara 35ml (setengah kara segitiga), 1 sachet SKM. Gula (sesuai selera/ikutin petunjuk kemasan agar2) sejumput garam Masak hingga meletup2. matikan api. Masukan kedalam cetakan. Dinginkan.

    2. Puding susu :
      Campur agar2. 600ml Air, 1 sch SKM, sisa santan dan sejumput garam. Masak hingga meletup2. Matikan api.

    3. Ambil Puding buah naga yg sudah set tadi. Tuangkan puding susu ke atas lapisan puding buah naga. Tunggu hingga dingin dan set. Masukan kulkas. Tunggu hingga dingin. Dan puding siap dinikmati.




    Demikianlah tadi Resep Puding lapis susu naga merah, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding lapis susu naga merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding lapis susu naga merah Dari rinasusil diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Puding lapis susu naga merah Dari rinasusil dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-puding-lapis-susu-naga-merah-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.