Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak) Karya Andin's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak) Karya Andin's Kitchen
  • Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak) oleh Andin's Kitchen

    Dibawah ini adalah resep masakan Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak). Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak) yang dishare oleh Andin's Kitchen dapat disajikan 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak)


    Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak)


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 15 buah cabai merah keriting
    2. 7 siung bawang merah
    3. 1 buah tomat merah ukuran sedang
    4. 2 buah jeruk limau
    5. secukupnya garam, gula dan penyedap masakan (sasa)

    Cara Membuat

    1. Haluskan bawang merah, cabai, dan tomat lalu tempatkan pada wadah. Tambahkan garam, gula, air jeruk limau (saya lupa memisahkan bijinya), dan penyedap. Aduk rata.

    2. Tes rasa dan sajikan.




    Itulah Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak) Karya Andin's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Mentah Jeruk Limau tanpa Terasi Goreng (Menu Diet Minyak) Karya Andin's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2019/10/resep-sambal-mentah-jeruk-limau-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.